Cara Mengolah Daging

Cara Mengolah Daging 

Bila mengolah daging kambing atau sapi yang masih muda mungkin tidak perlu cara atau trick khusus agar daging ini bisa empuk, tapi perlu kecermatan agar bisa memperoleh daging yang masih muda. Bila salah pilih, anda bakal dapat daging kambing atau sapi yang tua dan bakal membuat anda kesusahan dalam mengolahnya.
Jangan berkecil hati bilal anda mendapatkan daging kambing atau sapi yang tua, Warung Catering akan membagi tips bagaimana mengolah daging.

Cara Mencuci
Cuci daging dengan air yang mengalir agar kotoran cepat segera hilang dan jangan terlalu lama di rendam. Warna daging bisa berubah pucat dan jadi keras bila terlalu lama di rendam.

Perhatikan Memotong Daging
untuk membuat daging cepat empuk, perlu teknik untuk memotongnya, potong daging melawan arah serat. Jika memotong daging searah dengan serat. Membuat daging semakin lama empuknya.

Teknik Merebus Daging
Lumurin daging dengan parutan buah nanas sebelum di rebus. Masukan daging ketika air masih dingin, jangan masukan daging ketika air sudah mendidih, hal ini akan mengakibatkan pori-pori luar daging akan tertutup sehingga air tidak meresap ke bagian dalam daging. Rebus sekitar 30 menit.

Anda tidak ada waktu untuk memasak daging?  Percayakan pada kami. Kami siap mengolah daging menjadi beberapa menu yang sesuai dengan harapan anda. Hubungi kami : 081252332048 atau 083830029266 atau invite 75F76311. Untuk pilihan menu bisa kunjungi blog kami.
Kami siap antar pesanan anda hingga tempat acara